Current
Archives
About
About the Journal
Editorial Team
Submissions
Contact
Search
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol 11 No 2 (2023): Jurnal Psikologi Humanistik'45
Published:
2023-12-01
ARTICLES
PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN TRUST MEREK TERHADAP BRAND ENGAGEMENT PADA CUSTOMER SEPEDA MOTOR HONDA MATIC
PAPAR KURNIA NING TIYAS, SETIABUDHI SETIABUDHI, EVA NUR RACHMAH, FAHYUNI BAHARUDDIN
47 - 56
PDF (Bahasa Indonesia)
HUBUNGAN ANTARA KEPERCAYAAN DIRI DENGAN PERILAKU MEROKOK PADA MAHASISWA UNIVERSITAS 45 SURABAYA
Imam Subakti, Hayani Hayani, Fahyuni Baharuddin, Setia Budhi
57 - 65
PDF (Bahasa Indonesia)
GAMBARAN QUARTER-LIFE CRISIS WANITA DEWASA AWAL DI ERA DIGITAL STUDI FENOMENOLOGI : WANITA DI SURABAYA
Ikhtiara Karisma Ratri, Prakrisno Satrio, Eva Nur Rachmah, Setia Budhi
66 -76
pdf (Bahasa Indonesia)
PENGARUH DUKUNGAN ORGANISASI DAN KOMITMEN AFEKTIF TERHADAP BURNOUT PADA KARYAWAN PT. X
Mohamad Rizal Kurniawan, Setia Budhi, Prakrisno Satrio, Fahyuni Baharuddin
77 - 84
pdf (Bahasa Indonesia)
HUBUNGAN ANTARA FANATISME DENGAN AGRESI VERBAL DI MEDIA SOSIAL SUPORTER PERSEBAYA SURABAYA
Moh Fajar Dian Ilhami, Hayani Hayani, Eva Nur Rachmah, Setia Budhi
85 - 94
pdf (Bahasa Indonesia)
Open Journal Systems
MENU JURNAL
Kontak
Dewan Editorial
Reviewers
Proses Peer Review
Fokus dan Ruang Lingkup
Etika Publikasi
Indeksasi
Kebijakan Akses Terbuka
Kebijakan Arsip
Pernyataan Akses Terbuka
Kebijakan Plagiarisme
Hak Cipta Lisensi Jurnal
Petunjuk Penulisan
Biaya Penulis
Mou
E-ISSN : 2809-6290
P-ISSN : 2354-6085
Language
Bahasa Indonesia
English
Information
For Readers
For Authors
For Librarians