Kumpulan Pustaka

Open Journal Systems

OJS Indonesian version developed by:
I Know Research Group
Bantuan Jurnal
Pengguna
Notifikasi
  • Lihat
  • Langganan / Tidak berlangganan
Isi Jurnal Cari

Telusuri
  • Berdasarkan Terbitan
  • Berdasarkan Penulis
  • Berdasarkan Judul
  • Jurnal Lain
Ukuran Huruf

Informasi
  • Untuk Pembaca
  • Untuk Penulis
  • Untuk Pustakawan
  • Beranda
  • Tentang Kami
  • Login
  • Daftar
  • Cari
  • Sekarang
  • Arsip
Beranda > Arsip > 2016

2016

Daftar Isi

Artikel

HYGIENE DAN SANITASI DI PASTRY DAN BAKERY HOTEL XXX SURABAYA PDF
Retno Susanti
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PENGUNJUNG RESTORAN ARUMANIS SURABAYA PDF
Retno Susanti
ANALISA PENGARUH PRODUK, HARGA, LAYANAN, SUASANA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI IGOR’S PASTRY SURABAYA PDF
Ramansyah Hidayat
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI HOTEL X SURABAYA PDF
Ali Wachidin
ANALISIS FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN WISATAWAN DALAM MEMILIH OBYEK WISATA MUSEUM MAJAPAHIT TROWULAN PDF
Sumarno -
THE ROLE OF CONSUMER STANDARDIZATION WHEN IT COMES FOR ONLINE MARKETING PDF
Sumarno -, Mahjudin -, Adinda Sandra Rosalinda
ANALAIS PENGARUH KARATERISTIK INDIVIDU DAN SELF LEADERSHIP TERHADAP KINERJA GURU SMP, SMA DAN SMK DI LINGUNGAN YAYASAN PERJUANGAN 45 SURABAYA PDF
Sumarno -, Hasto Sudewo
IMPACT OF SOCIAL MEDIA BRAND TO TRUST, BRAND AFFECTION, BRAND LOYALTY (AN CULTIVATION THEORIES APPROACH) PDF
Sumarno - -, Dody Suherman - -, Mahjudin - -