Hubungan Komunikasi Interpersonal dengan Motivasi Kerja Karyawan Devisi Marketing PT. Antar Surya Media Surabaya

  • PRAMITA PUTRI DWI JAYANTI Universitas 45 Surabaya

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis hubungan antara komunikasi interpersonal dengan motivasi kerja. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatis. Selanjutnya sampel yang di ambil khususnya bagiaan marketing sebesar 55 orang ( responden ). Untuk menganalisis hasil penelitian menggunakanbantuan statistik Produk Moment. Hasil penelitian menunjukkan ada hubungan yang positif antara komunikasi interpersonal dengan motivasi kerja karyawan devisi marketing PT. Antar Surya Media Surabaya. Artinya bahwa komunikasi interpersonal dapat dipakai sebagai dasar untuk memprediksi motivasi karyawan. Ini menunjukkan jika komunikasi interpersonal tinggi maka motivasi kerja karyawan tinggi. Sebalik jika komunikasi interpersonal rendah, maka motivasi kerja karyawan rendah.


Kata kunci : Komunikasi Interpersonal dan Motivasi Kerja.

Published
Oct 28, 2020
How to Cite
JAYANTI, PRAMITA PUTRI DWI. Hubungan Komunikasi Interpersonal dengan Motivasi Kerja Karyawan Devisi Marketing PT. Antar Surya Media Surabaya. , [S.l.], v. 3, n. 1, p. 1-12, oct. 2020. Available at: <http://univ45sby.ac.id/ejournal/index.php/sinaupsi/article/view/433>. Date accessed: 20 july 2025.
Section
Articles